Maia Estianty Operasi Batu Empedu, Tissa Biani Doakan Ibunda Dul Jaelani: Semoga Disembuhkan

Aktris Tissa Biani Azzahra atau kerap disapa Tissa Biani doakan orangtua pacarnya, Maia Estianty agar segera pulih. Diketahui Maia Estianty baru saja menjalani operasi batu empedu. "Doain aja semoga disembuhkan," kata Tissa Biani dikutip dari KH INFOTAINMENT, Jumat (22/4/2022).

Wanita usia 19 tahun itu berencana untuk menjenguk Maia Estianty dalam waktu dekat. "Semoga besok udah boleh pulang ke rumah." "Ya mungkin besok kalau aku ngga ada kerjaan dan bunda bisa dijenguk," ungkap Tissa Biani.

Dari operasi yang dijalani Maia Estianty, Tissa Biani dapat memetik pelajaran. Sehingga, ia merasa penting menjaga pola makan sehat. "Makanya kan , memang harus jaga kesehatan banget, terus makan makanan bergizi agar terhindar dari penyakit penyakit yang tidak disangka sangka seperti bunda (Maia Estianty)," ujarnya. Sebagai kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani berusaha untuk menguatkannya.

"Pastinya sedih dong, sebagai anak, kan." "Cuma balik kayak aku sebagai pasangan cuma bisa support," terangnya. Selesai menjalankan operasi pengangkatan kantong empedu Maia Estianty mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dari sahabat sahabatnya.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada dokter yang menanganinya. Selama ini, dr Tjhang Supardjo telah memberikan saran kepada Maia Estianty untuk melakukan operasi sejak tahun 2016. Namun, saat itu Maia Estianty mengaku belum memiliki keberanian.

Tapi, pada tahun 2022 istri Irwan Mussry itu memberanikan diri untuk menjalani operasi. Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarakankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha, the best ," tulis @maiaestiantyreal. Baca berita terkait dan lainnya

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.