PROFIL Kiki Fatmala, Aktris Keturunan Pakistan yang Sembuh dari Kanker Paru-paru Stadium IV

Simak profil aktris Kiki Fatmala dalam artikel berikut ini. Nama Kiki Fatmala ramai diperbincangkan di media sosial lantaran mengumumkan dirinya telah sembuh dari kanker paru paru stadium IV yang dideritanya. Dalam unggahan tersebut Kiki Fatmala menceritakan saat dirinya didiagnosis kanker paru paru stadium IV.

Ia merasa sejak saat itu hidupnya berubah. 19 November 2021 hari dimana semuanya berubah. Itu adalah hari di mana saya didiagnosis menderita Kanker Paru Paru Stadium IV ," tulis Kiki Fatmala. Semenjak itu, Kiki Fatmala menyebut mulai menjalani serangkaian pengobatan di luar negeri.

Setelah rutin menjalani pengobatan, Kiki Fatmala umumkan dirinya sembuh pada 20 Maret kemarin. Saya menyadari bahwa tidak ada yang akan pernah sama dan bahwa Hidup Terbagi menjadi 2 bagian : Sebelum dan Setelah ini. " Ini adalah sebuah Perjalanan yang telah menunjukkan kepada Ku bahwa Mukjizat itu nyata dan untuk menghargai setiap momen dalam Perjalanan yang disebut Kehidupan ini. "

Kami telah Diberkati oleh Semua Dukungan & Doa. Bagi Tuhan Tidak ada Yang Mustahil. Terima kasih kepada Anda masing masing dan semua orang yang telah mendukung kami. Anda tahu siapa Anda ," tulis @qq_fatmala. Hari ini Sabtu (23/4/2022), Kiki Fatmala kembali memposting sebagai tanda ucapan syukur atas kesembuhannya. Bersyukur buat kesehatan hari ini…Haveniceweekendeveryone ," tulis @qq_fatmala.

Lantas siapa sebenarnya Kiki Fatmala itu? Kiki Fatmala lahir dari pasangan Sunarjo keturunan Sunda dan Fatma Farida keturunan Pakistan. Wanita usia 52 tahun itu sempat menikah dengan Christian Froeshel di Swetle, Austria pada 14 Agustus 2004.

Namun, pernikahannya kandas pada 5 Desember 2006. Penghujung 2005, Kiki Fatmala terlibat perseteruan dengan ibunya yang telah lama tinggal terpisah. Fatma Farida telah bercerai dengan Sunarjo, ayah Kiki, menuduh Kiki Fatmala sebagai anak durhaka.

Sang ibu pun mengaku kecewa dengan sikap Kiki Fatmala. Tapi, pada akhir perseteruannya, Kiki Fatmala dan ibunya damai. Bahkan, Kiki dan Fatma sempat bertemu dengan ayahnya, yang lama tak bertemu.

Kiki Fatmala sempat bercita cita sebagai pramugari. Melalui film Permainan di Balik Tirai, menunjukkan kandas sudah cita citanya. Ia kemudian mulai menggeluti bidang keartisannya dengan menyusun judul judul film.

Bahkan, Kiki Fatmala dikenal sebagai aktris langganan film film panas. Profesinya sebagai model juga tak luput dari pose seksi. Tahun 1992, saat industri perfilman Indonesia terpuruk, Kiki Fatmala memasuki dunia layar kaca.

Ia sempat membintangi serial komedia Ada Ada Saja. Namanya membumbung tinggi setelah bermain sinetron Si Manis Jembatan Ancol dan berperan sebagai hantu cantik nan seksi. Saat industri perfilman mulai bangkit, Kiki Fatmala kembali membintangi film layar lebar Jembatan Ancol yang diangkat dari serial komedi.

Selain itu, tahun 2008, Kiki Fatmala turut membintangi film Mas Suka, Masukin Aja Besar Kecil It's Okay. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.